Adobe ilustrator hari ini

Bookmark and Share
belaajar adobe ilustrator lagi hari ini dari sekian banyaknya tutorial yang gw baca dan praktekan meskipun hasilnya ga selalu sama tetapi setidaknya gw tau fungsi dari tool-tool nya, klo menurut gw nih ya ,,,,, ini menurut gw nyang masi bego dalam hal kayak beginian, adobe ilustrator itu gabungan corel ama potoshop jadi disamping kita bisa bikin bentuk dia juga bisa ngasih warna maksimal , , , ,
nah selamat mencoba dan belajar juga, buat nyang udah jago gw minta jadi guru gw aja dah hehehe , , , , klo ada yang mau software portablenya kesini aja, disono ada beberapa software portable desain , , , ,

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

adedosol mengatakan...

makasih sob

caBee mengatakan...

yoha yoha , , , ,

Posting Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...