image daun-daun ( tutorial ilustrator)

Bookmark and Share
langsung aja, soalnya gw ga bisa ngomong2 nye, ternyata bikin tutorial itu lumayan susah juga ya, , ,nyang pasti ini jalankan dlo lah program adobe ilustratornya lah hehe yang gw pake disini adobe ilustrator cs3 dan dengan pen tool (P) buatlah image seperti di bawah ini...



gampang- gampang aja ya, mungkin yang perlu di jelaskan disini adalah untuk pewarnaan no 2 aja karena yang lainnya memakai warna dasar dan untuk no2 itu menggunakan
gradien tool atau (G) pada keyboard kira2 seperti ini cara pewarnaannya,
dan untuk menghilangkan garis pinggirnya (stroke) dengan cara menyeleksi objek yang tadi di bikin terus fiil none
dan untuk pewarnaan no 4,5 dan 6 kasih warna putih aja,,,,
sekian dari gw moga bermanfaat dan semoga ga susah ngikutin ni tutorial cz gw sendiri juga masih bingung nih begimane caranye hehe,,,, salam hangat dari gw.
menurut engkau- engkau gimana nih tutorialnya cukup jelas ga?...


{ 6 comments... Views All / Send Comment! }

Cyntia mengatakan...

kerennnnn.... pengen juga belajar kyk gitu kak, kalo pake Photoshop 5.5 bisa juga gitu nga kak ??

king mengatakan...

thanks ya ,,,
pake potoshop bisa juga ,,,
ayo belajar,,,

athiefnobita mengatakan...

zap sip bnget dah...keren abis...........

Indra Nugraha mengatakan...

hohoy.. keren mas gradasinya.. sama efek serat daunnya jadi bikin kayak beneran..hehe.. nice tutorials... sharing yaa..

king mengatakan...

@ om Indra Nugraha: terimakasih mas, saya juga belajar nih dari blog nya c mas,,,,

Shopping bag mengatakan...

wah keren nie... kunjungi aku balik ya tar aku kasi liat product2 aku yang terbaru... pokoknya keren deh

Posting Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...