ilustrator hari ini

Bookmark and Share

wah butuh waktu yang sangat lama juga ya buat gw bikin gambar kayak ginian , ,,
hmmmm , , , susah juga ternyata, susahnya buat gw sih hehehehe buat orang lain mungkin dengan sekejap bisa bikin kayak beginian hehehehe , ,, yaaah nmanya juga lagi belajar2 nih , , , ampe dremi.info, ilmugrafis gw tongkrongin seharian nunggu nyang posting tutorial hehehehe
mohon komentarnya ye, terus klo ada nyang master minta tutorialnya yeee , , , ,

{ 3 comments... Views All / Send Comment! }

Frank mengatakan...

wah hebatttt bie...
ajarin euy...hehehe

Mackieca mengatakan...

wah frank terimakasih , , hehe
waduwh klo untuk ngajarin mah ga pede banget nih , ,aby juga masi belajar2 nih hehe masi nyari2 tutorial2 nyang gratis hehe, , ,

Frank mengatakan...

wduh...
kmha attu, jadi moal di ajarkeun ??
aw aw aw hehehhe

Posting Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...