hallo blogger indonesia

Bookmark and Share
selamat sore semuanya, woalaaah lama banget gw ga nongol dimari, gimana kabarnya nih mafren- mafren Blogger se INDONESIA hahahaha kayak yang pada kenal aja :D, bulan- bulan kemaren gw sempet bikin blog baru kayaknya sih kontennya lebih jelas ga kayak blog yang ini acak2an yang akhirnya gw ganti tampilannya pake yang standar aja sekalian belajar lagi ngerubah- rubah template blogger aslinya, hampir lupa gw caranya, untung aja tuhan masi mencintai umat kayak gw dengan menganugerahkan ingatan yang bisa di putar ulang hehehehe teimakasih tuhan,,,

Pagi tadi gw baru login lagi ke blog ini, ternyata disini menyimpan banyak kenangan, baca ulang karya-karya sendiri bikin gw ngerasa sedikit bangga dengan apa yang telah gw tulis disini, waktu masih penasaran dengan yang namanya adobe illustrator, photoshop, bikin desain undangan, dan semua itu masih belum juga becus gw menguasai yang namanya desain hohohohohoho kasian, tapi nggak apa-apalah yang penting dari semuanya gw punya sesuatu yang bisa di liat yang menurut gw sendiri itu indah dan membanggakan.
lucunya nih pas gw liat posting gw yang ngomongin masalah percintaan hahahahahaha jaman masi muda banget, sekarang gw dah dewasa hahahaha kayaknya sih, oh iya ada info nih katanya PT. KERETA API lagi ngadain kontes ya? gw mau ikut tapi sampe hari ini masih belum punya ide wkwkwkwkwk.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...