jatuh cinta (apakah cinta berlebihan? )

Bookmark and Share
apakah ini berlebihan?
pertanyaan pertama yang terlintas di otak gw saat itu, saat dia ada di samping gw,uh rasanya aneh juga, kagum, sellu menarik apa yang dia bicarakan mau itu tentang hal apa,entahlah, yang gw rasain gw begitu kagum dengan semua tingkah dia, dia selalu memberi hal baru dalam hidup gw, mw itu dengan cara dia memperlakukan gw, mw itu dengan cara dia menyentuh gw , , , hehe....
ga pernah gw ngerasain bosen sedikitpun meski pernah dalam waktu yang sangat lama gw bareng dia, dan bahkan yang bikin gw ga ngerti, gw tu pernah ga tidur selama itu gw cuma ngeliatin dia tidur meskipun tidurnya ngorok juga hehehe maaf cin di ceritain disini hehe, jadi kayak lagunya aerosmith nih hehe i dont wanna mis a thing.
begitu asik bagi gw, menarik,,,,
klo lo ga percaya coba aja tanya gw kenapa gw bisa sayank ma dia, gw tu ga bakalan pernah bisa ngejawab, meskipun bisa lo ga bakalan bisa duduk lama dengerin alasan2 gw kenapa gw jatuh cinta ma ni cwe....heuheu.
begtitulah saat temen gw ceritain tentang cwenya heuheu yang gw sikapi dengan hanya diam saja karena gw juga bingung harus ngomong apa buat dia mengerti dengan apa yang dia rasakan itu , , , ,
eummm but ok,,,,
mungkin Cinta mempunyai pengaruh yang nggak sama ke setiap orang yang merasakannya. Tapi nggak sedikit juga orang yang merasakan pengaruh cinta yang sama. Cinta kadang membawa pengaruh yang luar biasa pada orang yang merasakannya, kebahagiaan yang kadang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, karena bisa jadi kata-kata tidak bisa mewakili rasa kebahagiaan tersebut, bisa jadi melebihi dari apa yang seseorang rasakan akan cinta atau malah tidak akan pernah sama dengan apa yang seseorang rasakan akan cinta.
Cinta yang berlebihan terkadang juga menumbuhkan pengharapan yang berlebihan, berharap seseorang yang kita sayang dan menyayangi kita merasakan cinta yang berlebihan juga ke kita, padahal tidak harus begitu juga bukan. Pengharapan yang berlebihan kadang hanya membuat kita sedih apabila kita tidak bisa memperoleh apa yang kita harapkan. Tapi mudah-mudahan berharap seseorang yang kita sayang dan menyayangi kita merasakan cinta yang berlebihan seperti kita, itu masih sedikit lebih baik daripada mengharapkan seseorang yang kita sayang tapi BELUM TENTU menyayangi kita untuk merasakan cinta yang berlebihan seperti cinta yang berlebihan yang kita rasakan ke dia.
tapi gw harap beberapa kaliamat yang menggunakan kata berlebihan itu adalah sebuah ketulusan yang ga pernah mengharapkan timbal balik apapun.

{ 11 comments... Views All / Send Comment! }

Gandhi Anwar mengatakan...

widiiiih yg lagih jatuh cinta, jatuh cinta berjuta rasanya.. jadi wajar kalau ga bisa nyebutin alasannya knp jatuh cinta.. berjuta sih rasanya.. asin manis asem.. he he he...

christie mengatakan...

cabeee....saya jadi ikut merasakan perasaan poling in lope mu pada gadis itu. penuh cinta dan
cinta yang berlebihan? or manusia yang sedang jatuh cinta itu yang berlebihan? hehehe...
klo saya sih yang kedua *beside on my true story. hehehehe...

caBee mengatakan...

iyah christie, cinta itu mempunyai pengaruh yang sangat luar biasa, hehe, ko gw jadi gini ya hehe, thanks ye buat komentarnya,,,

kath mengatakan...

i hate to read this!!!

kenyo mengatakan...

cieeee yang lagi jatuh cinta...susah suiiiit.... thanks udah berkunjung...

Lolly mengatakan...

yang saya tau..jatuh cinta itu, berjuta rasanyaaa.. :D

caBee mengatakan...

yip yip lolly,,,,,asem manis rasanya sambil megang duit sejuta,,,,jadinya berjuta asem manis dah hehek . . .

Arfi mengatakan...

cinta itu............... bisa mengubah segalanya...:-D

brekele mengatakan...

wow ... indahnya hidup ... saat2 sedang jatuh cinta .........

ditomusicman mengatakan...

Cinta ya... Gw nggak jago dalam hal ini sih, tapi nampaknya cinta itu ngefek ke permainan musik seseorang kok, dan cerminan dari musik yang dimainkan.

Hahahaha, cabe, bikin love song gih ;)

cabee mengatakan...

wah om dito nih hehehehe , , ,
siap lah , , ,aransmen nya ma c om ya biar musikalnya kena hehehehe , , ,

Poskan Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...