Desain kartu undangan (Adobe Ilustrator CS3)

Bookmark and Share
klik image untuk memperbesar.
yang di atas ini merupakan Preview dari
desain kartu undangan pernikahan yang gw bikin buat resepsi pernikahan temen gw,disana tertera nama model undangan pernikahannya karena memang desain ini gw bikin buat mereka di posting disini sekaligus minta doa restunya juga hehehehe, seperti biasa dan karena sebab gw lagi belajar jadinya desain ini gw bikin pake Adobe Ilustrator CS3, temen- temen bisa bisa download file AI nya buat belajar ato di edit lagi sesuai keinginan, , , ,
disini gw sediakan File AI nya juga dengan wedding Font nya untuk di download.
Undangn pernikahan AI
Download Wedding Font

{ 7 comments... Views All / Send Comment! }

argon mengatakan...

keren bro..kl yang kayak daun itu ganti aja opacity-a

king mengatakan...

oiya bener bro, thanks buat sarannya mafren,,,,

king mengatakan...

wah, padahal posting aja om biar saya bisa tau cara nyetting nya nih,,,,
desain yang itu juga cuma saya kasi desainnya aja gatau cara setting selanjutnya itu seperti apa,,,,,,

makasi om imam....

Yulia Rahmawati mengatakan...

mau dong di ajarin sotosop
hehehhe

king mengatakan...

ntar ane ajarin yak, rumahnya dimana emang? wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

ijin sedot Gan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mantap,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,maju terus,,,,,,

Unknown mengatakan...

makasih om hebat

Posting Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...