cara Posting dengan email blogger (blogspot)

Bookmark and Share
Email blogger?contoh email blogger gw nih, mackienica.crazyblog@blogger.com, email blogger ini bisa di gunakan untuk posting langsung dari email pribadi kita dengan cara sama persis seperti kita mengirimkan email kepada oranglain, nah yang jadi judul postingnya itu terdapat pada subjek email tersebut, wowh,,, praktis kan, jadi kita ga perlu buka blogger.com untuk posting karena dengan email blogger ini kita bisa posting dari email pribadi, cara bikinnya nih:
 klik aja tuh pada bagian yang gw kasih tanda panah, selanjutnya tampil jendela seperti berikut
isi form yang telah di sediain terserah bro mu isiin apa asal jangan isi bensin aja takut kebakaran soalnya gw lagi ngudud wkwkwk, setelah itu simpan sajah,sampe disini, gw lanjut nih ceritanya, gw coba tuh posting langsung dari email gmail blog ini dan berhasil, masi penasaran juga gw pake email yang lain eeeeeh berhasil juga gw posting dengan cara kayak kirim email, nih skrinsutnya :D

buat jaga2 dari keisengan orang jahat hehehehe, kadang dengan ketakutan orang baik itu kerasa lebih sedikit daripada orang jahat loh hahahahaha,nah alangkah baik setelah bro bikin Email blogger ini bro harus setting email yang masuk ke email blogger ini ditampung sebagai entri konsep,  bro ke dasbor>>Pengaturan>>Email& celuler lihat gambar berikut:
klo begini aman kan bro? kalau bro pilih opsi "Publikasikan segera email", nanti email yang masuk langsung  di publish ke halaman blog, hehehehe oke deh sekian aja dulu wassalam . . . .

{ 8 comments... Views All / Send Comment! }

Yulia Rahmawati mengatakan...

halo
makasih ya udah maen ke blog aku :)

king mengatakan...

sama2 ladyulia, makasih udah main ke blog akyu,,,

Azis Hapiddin Blog mengatakan...

Sob kalo setting label nya dimana tuhhh?

jasa cargo surabaya mengatakan...

Terima Kasih Bos, Tulisan Anda membantu sekali

zalfahr mengatakan...

kalo posting gambar / link gimana caranya ?

Ardianta mengatakan...

Kalau mau memberikan label gmna caranya..??

Naswandi mengatakan...

Mantafs Boss, gue mau coba ah...makasih ya....

H4wks mengatakan...

thank's mantab gan....

Posting Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...