elips cruel think using ilustrator

Bookmark and Share

hehehe entahlah gw ngasih judul pada posting kali ini kek gitu, soalnya bingung mau di namain apa, maklum gw ga terlalu sering berkecimpung di dunia penamaan sebuah image yang pasti ini mengalir begitu saja tanpa ada rekayasa apapun, iyalah ini gw bikin pake ilustrator cs3 yang sampai saat ini tu software masi berlabel portable hehe, , , ,

{ 8 comments... Views All / Send Comment! }

Sadewa mengatakan...

wah ilustrasinya keren tuh salam kenal dan makasih udah mampir ya shob

king mengatakan...

makasi om sadewa,,,,
maksi buat komentarnya,,,,

Gandhi mengatakan...

Arrrghhh... Apik negh imagenya!

king mengatakan...

makasi om gandhi,,,
masih belajr2 nih hehe....
sekalian mau minta di ajarin m om....

Gandhi mengatakan...

diajarin ama om siapa? ajarin aku juga ding! ^^
Udah kuliah? ngambil FSDR ITB aja tuh.. berbakat sepertinya km ini. heuheu

king mengatakan...

iya om, belajar dari blog nya c om di infografis.co.cc , , , ,

dr.emi mengatakan...

ciee cieeeeee :D

king mengatakan...

hehe c mbah , , ,
maluuu ketauan cz ilmunya gw dapet nyuri dari forum sono hehehe . . . .

Posting Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...