ngabuburit with ilustrator cs3

Bookmark and Share
iseng sambil nunggu adzan maghrib coret2 di atas kanvas berukuran gatau hehe dan berakhir dengan keadaan seperti ini


harapan sih jadi gambar cwe cantik ato tante cantik tapi apa daya kemampuan gw cuma segini ya jadinya kayak gini dah, heuheu,,, blom ada kemajuan kayaknya, skilnya cuma ampe gradient ama elips doank huahahahaha, klo nggak ama tehnik blend yang gw dapet dari nyontek2 di tutorial blognya orang wkwkwkwk ya orang lah masa sapi, yaudah deh kali ini cukup sekian cerita dari gw, dah mau maghrib neyh mau beli somthing buat tajil dlo hehe,,,
pada puasa ga sih?!!!

{ 17 comments... Views All / Send Comment! }

Gandhi Anwar mengatakan...

Waaah mantebs negh, bagus, apik dan rapih! Elegan!
Ajarin dong. bikinnya pake apa negh?

caBee mengatakan...

makasi om gandhi, ini masi dalam tahap belajar om hehe, bikin nya pake adobe ilustrator masi potable lagi hehe ga modal ya,,,

lalapoet mengatakan...

widiihh kereeenn
ajarin duuunk :)

caBee mengatakan...

makasi makasi....
ntar ye di ajarinnya di rumah kamu wkwkwkwk
terus klo mau di ajarin harus smsan dlo ck ck....

silahkan belajar ya, pasti bisa ko, gw sendiri juga ilmu nya masi cetek nih,,,,itu gambar di
atas cuma kebetulan aja hehe...

brekele mengatakan...

wow ... wow ... wow ... Excellent ....

http://www.brekele-bisikanhati.blogspot.com

caBee mengatakan...

sip sip dah,,,,
link nya keren ye c om inih,, hehe brekele,,,,

aqila mengatakan...

manta1000x sob,ajarin dong?

caBee mengatakan...

sip sip dah ntar di ajarin tapinya sambil ngopi ye om hehe....

z4ro08 mengatakan...

hasil gambarnya boleh juga, eye cathing bgt! pke software apaan sob?

caBee mengatakan...

wah makasi om z4ro,,, ini lagi belajar ilustrator hehe....

Bobby mengatakan...

bagus juga blognya...


oea sekalian promosi neh..


Peluang keuntungan besar untuk band-band indie dari penjualan lagu dalam bentuk RBT / Nada Sambung. So' cepetan dafarin lagu band / solo vokal kamu untuk dijadikan RBT / Nada Sambung. Silahkan Kontak kami...Syarat murah, administrasi murah. ALL Operator* (GSM & CDMA)

hub: 02198719120 (bobby)
http://salsa-management.blogspot.com
http://ruangan-bobby.blogspot.com

deINDIES mengatakan...

Walau ga nemu cewek cantik di coretannya tetapi gambar itu udah cantik kok mas :D nice image

Agand mengatakan...

Mantebs! Cita-citaku dulu ingin sebagai ilustator atau arsitektur atau hal-hal yang berbau seni... tapi ga kesampean. :(

christie mengatakan...

desainnya bagus tuh. aku suka banget yang penuh warna seperti itu. dibuat jadi header blog, kya nya bagus tuh. thanks yah dah komen, mampir di blogku

buntil mengatakan...

nice....
eye cathing...
pinter..
lutu..

rezKY p-RA-tama mengatakan...

witz,,,
keren2

caBee mengatakan...

terimakasih om rezky hehe,,,

Posting Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...