kangen

Bookmark and Share
pernah ga sih lo ngerasain apa yang lagi gw alamin sekarang?KANGEN tapi bukan KANGEN nama band itu dodol !!! ini bener2 kangen inget tentang apa yang pernah gw lewatin bareng doi dan gw pengen ngelewatin itu lagi,,,, gila ya klo lagi ngerasa gini, bawaannya lemes ga semangat, pengennya ketemu doi, terus klo ga kuat- kuat banget paling juga bikin puisi tentang cinta tapi puisinya ga gw publish disini ah takut di kiranya gw chairil anwar. eh emang bener ya chairil anwar itu yang suka bikin puisi gitu?
ntahlah gw kurang tau pasti cz ternyata puisi itu ga bisa di bikin dengna kemauan tetapi sebuah dorongan jiwa yang berhasil di ungkapkan dengan kata2, mungkin juga sih iya tapinya itu menurut gw ya jangan protes !!!, , ,

da yang bisa bikin puisi ga? bikinin dah buat gw nih ntar gw atasnamakan gw sendiri gimana? ga ikhlas ya klo gitu kejadiannya hehehehehe, , , ,


eiya hari ini indah ya? pastinya lah hehehehe cz doi nelpon gw tadi hehehehe jadinya beban kangen gw sedikit berkurang meskipun tetep keukeuh pengennya ketemu , , ,
klo ketemu kan gw bisa nyentuh dia, bener ga? rasanya kurang afdol aja klo bilang sayank ga sambil membelai hehehehe , , , , ini masih menurut gw ya please jangan protes !!! hehe , , ,
hheh!!! kenapa lo bengong- bengong kayak gitu?
ga wajar ya gw yang seorang rocker nulis2 tentang beginian?
hehek , , ,
hmmmm lagi jauh gw sekarang ma doi, dia balik kampung cz kebetulan sekarang ini lagi libur panjang selama 3 bulan, ga biasa gw jauh kayak gini tau ga, selama dia di bandung kita ampir tiap hari tuh ketemu, ketakutan gw besar sekarang, takut terjadi sesuatu yang bisa bikin gw tambah jauh ma dia, ga jarang juga sih saat kayak gini kita sering salah faham, tapinya bisa di atasi, akhirnya saling menyadari , , , ,

{ 11 comments... Views All / Send Comment! }

arunaspot mengatakan...

eh ternyata gue pertamax...!!!

Mackieca mengatakan...

ok fren thanks juga ye , , ,

arunaspot mengatakan...

eh, kepencets *pake S, hihihihi...
itu poto cewe km yak? kenalin dunks ama temen dia???? hihihihi.,..

caBee mengatakan...

woke dah , , , ntar di kenalin ye , , ,
hehehehe

indogear mengatakan...

jadi ingat masa nenek ane pacaran....wkwkwkwk...becanda bro...rocker jatuh cinta??? wajar2 aja dunk...tukang becak aja bisa jatuh cinta kenapa ente gak...jadi sama dunk ma tukang becak...wkwkwkw peace....

intinya bro...ente jgn macam2...percaya aja...klo macam2 maka dia macam2 disana...
ok moga jodoh deh...

eh iya...mampir lah kerumah ane...ini alamatnya : http://indogear.com

klo gak ada orang ketok aja...ntar ada yg bukain koq....

Aan mengatakan...

Bro tukaran link yu ! mantap ni blog nya. tx

bopeas mengatakan...

Nah yang seneng gitutuuuu... Coba pakai yang ini gua yakin pasti mauuunya keterusannnn nih Kunjungi : http://www.susenlifecode.com

caBee mengatakan...

Aan...yuk !!! tapi gimane carranya ye , , , hehe

siaplah bopeas nnti gw kesana dah , , , hehe

www.acehbarat.info mengatakan...

Thanks...nice...
keep update
Aceh Barat

vier mengatakan...

model nya cakep jg itu..
hihihihihi

kath mengatakan...

aku tau semuanya...

tp aku jg sebel bacanyaaaaa

Posting Komentar

dengan senang hati gw mempersilahkan bro berkomentar...